butuh tukang bangunan?? #butuh tukang listrik?? #butuh tukang baja ringan?? hubungi 0813-7750-1213 #pantau dan dukung situs staniacivil.com dengan menekan tombol ikuti dibawah halaman ini # untuk promosi,pemberitaan,claim,dll hub.082281139688 #membutuhkan tukang buat rumah, tukang listrik, dll. hub.0813-7750-1213 PORTOFOLIO : PEMBANGUNAN GOR DESA DELAS - STANIA CIVIL

JASA KELISTRIKAN DAN BANGUNAN

ardy stania sukses

PORTOFOLIO : PEMBANGUNAN GOR DESA DELAS

 PORTOFOLIO : PEMBANGUNAN GOR DESA DELAS


Staniacivil.com - Dipertengahan bulan september team stania civil mulai pasang bowplank pondasi bakal gedung olahraga didesa delas kecamatan air gegas, kabupaten bangka selatan.

Mulai perjalanan jauh dari dusun johar desa ranggi asem kecamatan jebus kabupaten bangka barat. 4jam perjalanan, kami tiba dilokasi tepat dijalan blok M Rt.09 desa delas. pukul 14.00wib.

Sempat diwarnai insiden pegeseran posisi, pindah lokasi dan protes warga sekitar, akhirnya kami bisa mulai pengukuran dan pasang bowplank sampai hari gelap.

Malam itu kami tidak kembali kejohar namun menginap dirumah salah satu personil didesa belilik. paginya kami bisa lanjut pengukuran dan mengarahkan excevator untuk perataan tanah dan pengalian lobang footplate.


Tanggal 22 september 2022 hari selasa grup stania civil sudah bisa fokus pengerjaan pembesian dengan fullteam.setelah kami menyelesaikan beberapa proyek rehab dijebus dan mentok.





Team pekerja buat basecamp didalam bangunan balai desa yang belum rampung bahkan didalam balai ini team bisa melakukan aktivitas kebutuhan proyek.(Ast)

...bersambung...

0 Response to "PORTOFOLIO : PEMBANGUNAN GOR DESA DELAS"