butuh tukang bangunan?? #butuh tukang listrik?? #butuh tukang baja ringan?? hubungi 0813-7750-1213 #pantau dan dukung situs staniacivil.com dengan menekan tombol ikuti dibawah halaman ini # untuk promosi,pemberitaan,claim,dll hub.082281139688 #membutuhkan tukang buat rumah, tukang listrik, dll. hub.0813-7750-1213 SPANDREL ALUMINIUM - STANIA CIVIL

JASA KELISTRIKAN DAN BANGUNAN

ardy stania sukses

SPANDREL ALUMINIUM

SPANDREL ALUMINIUM
sumber gambar : mitrakreasiutama.com


Staniacivil.com - Dalam kesempatan ini staniacivil akan membahas bahan plafon yang tidak biasa digunakan pada bangunan-bangunan konvensional. jika biasa bahan plafon seperti eternit, kalsiboard,GRCboard,pvc,gypsum,triplex, dan lain-lain, maka ini adalah spandrel.

Spandrel merupakan plafon yang menggunakan material alumunium  profile batangan yang disusun secara berjajar pada ukuran-ukaran tertentu. Plafon aluminium spandrel ini didesain khusus dalam bentuk sambungan berpasang-pasangan a-b sehingga bisa disejajarkan satu sama lain, yang menghasilkan tampilan panel utuh yang dapat dipasang secara garis horizontal.

Plafon aluminium spandrel ini biasa dipasang terhadap langit-langit pom bensin, lobby hotel dan gedung-gedung lainya. Dalam istilah arsitektur, nama spandrel mengacu pada ruangan berbentuk segitiga pada bagian langit-langit.

Keungulan Plafon Spandrel:

  • Memiliki daya tahan yang lebih kokoh terkecuali dibandingkan dengan plafon gypsum.
  • Tahan terhadap segala style cuaca
  • Anti karat.
  • Dapat digunakan untuk interior dan eksterior.
  • Tahan terhadap gangguan hewan perusak seperti rayap, tikus,semut dll.
  • Plafon spandrel termasuk membuat sebuah ruangan lebih muncul bersih dan rapi serta futuristik.

Cocok termasuk sebagai ornamen terhadap galeri, lobby hotel atau bank. Plafon spandrel aluminium memang memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan bahan plafon lainya seperti eternit, kalsiboard,GRCboard,pvc,gypsum, dan lain-lain. dikarenakan memang material dan bahan pedukung (aksesoris) memiliki harga yang lebih mahal. Namun harga yang dimiliki sangat sebanding dengan kualitas yang dapat Anda dapatkan.

spandrel alumunium mempunyai bebrapa pilihan warna yaitu putih, silver dan coklat dengan  ukuran spandrel yaitu : Panjang 600 xLebar 9,7 x Tebal1 cm. harganya dikisaran 19-22rb per meter.

Perlu diketahui bahwa bahan spandrel aluminium bukan saja digunakan untuk bahan plafon namun juga sering dipakai untuk daun pintu, jendela, lemari, khitcen cabinet,dan lain-lain.

Nah, itu sekilas staniacivil membahas tentang spandrel alumunium. apakah kamu berminat memasang plafon menggunakan spandrel?  silahkan komen dibawah sekalian follow website staniacivil.com.
Semoga bermanfa'at. Terimaksih.(clou)

0 Response to "SPANDREL ALUMINIUM"