butuh tukang bangunan?? #butuh tukang listrik?? #butuh tukang baja ringan?? hubungi 0813-7750-1213 #pantau dan dukung situs staniacivil.com dengan menekan tombol ikuti dibawah halaman ini # untuk promosi,pemberitaan,claim,dll hub.082281139688 #membutuhkan tukang buat rumah, tukang listrik, dll. hub.0813-7750-1213 FILOSOFI TUKANG BANGUNAN - STANIA CIVIL

JASA KELISTRIKAN DAN BANGUNAN

ardy stania sukses

FILOSOFI TUKANG BANGUNAN

TUKANG

"terkadang tukang bangunan itu tersirat hukum alam juga : tukang buat rumah namun tidak punya rumah. buat rumah orang bagus-bagus namun rumah sendiri berantakan"

GERGAJI

"kamu itu seperti gergaji pembelah. bisa memmbelah namun tidak bisa memotong. lain hal denganku gergaji potong yang untuk memotong sekaligus bisa untuk membelah"

PAKU


"tenanglah,bro. kesengsaraanmu hanya ujian belaka. lihat paku, hanya paku yang masih lurus yang akan terus dipukul hingga berguna"

LINGKARAN API FIDUNIA PERTUKANGAN 
Yang dinamakan persaingan itu tetap ada pada bisnis apapun didunia ini, hal ini tidak terkecuali didunia pertukangan.
saling hujat, saling menjatuhkan adalah suatu pemandangan yang lumrah. 
1. ketika tukang A mempertanyakan harga proyek tukang B, berapun harga yang diakui tukang B maka tukang A selalu menjawab : "itu kemurahan, makan apa dengan harga segitu".
2. ketika tukang A mempertanyakan harga proyek kepada pemilik gedung B, berapapun harga yang diakui pemiliknya gedung B maka tukang A akan mengatakan : "itu kemahalan!" 

KERAMIK


"kamu itu bagikan ketamik. bagus didepan, kasar dibelakang. kadang, indah dipermukaan namun kosong didalamnya. bunyi nyaring"

METERAN

"jadilah seperti meteran. terlihat pendek namun ternyata panjang"

PAKU

"hidup itu jangan kayak paku. kalo gak dipukul gak may masuk" 

BATAS TANAH


hindarilah cucuran atapmu melewati perbatasan tanah.

mitologi pertukangan

did you know : dulu, tukang itu dituntut harus tau primbon, fengsuy dan tukang kayu wajib bisa membedakan ujung pangkal sebuah balok.


"reputasi atau nama baik itu seperti menyusun bata. harus dijaga kerapianya sejak pertama kali. jika satu saja rusak, maka rusak seluruhnya"



(clou)

0 Response to "FILOSOFI TUKANG BANGUNAN"