butuh tukang bangunan?? #butuh tukang listrik?? #butuh tukang baja ringan?? hubungi 0813-7750-1213 #pantau dan dukung situs staniacivil.com dengan menekan tombol ikuti dibawah halaman ini # untuk promosi,pemberitaan,claim,dll hub.082281139688 #membutuhkan tukang buat rumah, tukang listrik, dll. hub.0813-7750-1213 Portofolio : dapur fida nada - STANIA CIVIL

JASA KELISTRIKAN DAN BANGUNAN

ardy stania sukses

Portofolio : dapur fida nada

 PORTOFOLIO :
PENAMBAHAN DAPUR
PERUMAHAN ANJAYO15 BLOK C11
MILIK FIDA NADA AL ISLAMI

Tuatunu - Sebelumnya saya ingin mengucapkan syukur yang sebesar-besarnya atas kelancaran REJEKI yang telah diturunkan-NYA kepada kami. Alhamdullilahirobbal Al-Amin.

Setelah menyelesaikan serangkaian dapur dan teras diperumahan jagung 15 blok c11 dijalan mawar kelurahan Tuatunu indah, Saya bersama tim mendapat tawaran untuk kembali keperumahan awal(perum.anjayo15) yaitu penambahan dapur di blok c11.

Adalah Nn.Fida nada Al islami sipemilik rumah cewek cantik asal desa lubuk pabrik, kecamatan lubuk besar-bangka tengah. menelpon dan meminta pengerjaan pembangunan dapurnya sebagai bangunan tambahan dari rumah utama diperumahan anjayo15 blok C11.

Proyek yang satu ini kami borong secara all in once alias borong upah beserta bahannya sekaligus. sistem dan kesempatan yang masih jarang kami temui sehingga kami harus kembali mencari,memilah mitra depot yang pass dari segi harga,pelayanan, jarak, kepercayaan dan kualitas material yang mereka jual.

Dalam menjalankan proyek sederhana ini kami menerapkan legalisasi perjanjian kontrak pembangunan yang ditandatangani pemilik dan pemborong sebagai pihak pertama dan pihak kedua. Tak lain dan tidak bukan hal ini kami lakukan demi mengurangi misinformasi dan selisih paham dari perjanjian spesifikasi pekerjaan yang di sepakati diawal.

download  file :  perjanjian pembangunan


Sehari setelah melakukan penandatangan kesepakatan bersama, Hari  jum'at tanggal 4 agustus 2023 team stania civil sudah mulai bergerak melakukan persiapan lapangan, pasang bowplank dan langsung melakukan pengalian pondasi telapak 40cm x 40cm x 20cm plus sloof gantung 20cm x 20cm.

Bangunan 2,5meter dikali 7meter ini berdinding batako setinggi 3,3meter diplester. atap spandek, rangka reng baja ringan dan kanal 75.75 merk joli. atap ini terdapat atap transparan guna penerang ruangan. overstek atau ujung atap terdapat talang air menggunakan pipa 3inci yang disaluran melalui dalam dinding sudut kanan belakang bangunan ini. plafon gypsumboard ukuran 1,2x2,4 dengan rangka hollow 2x4. lantai keramik 40x40 merk mulia.

DOWNLOAD FILE : GAMBAR 3D


Berhubung sang pemilik rumah jarang ditempat karna berada jauh dikampungnya, Kamipun bekerja nyaris tanpa pengawasan. komunikasi, pemilihan motif bahan dan laporan perkembangan fisik hanya dilakukan via online. bahkan, masalah keuangan saja kami bertransaksi via transfer yang disesuaikan dengan progres fisik bangunan berjalan. disini pula kami ucapkan rasa syukur kepada-NYA. sebab, hanya bermodalkan skill rata-rata, klien masih mempercayakan uang puluhan juta kepada kami yang sama sekali tidak dikenali oleh klien yang satu ini. olehkarna itu demi reputasi dan job yang berantai maka kepercayaan itu kami konversi menjadi media batu lompatan dan portofolio yang baik. 

DOWNLOAD FILE : RAB DAPUR C11


Hari senen tanggal 21 agustus 2023 pembangunan dapur ukuran 2.5m x 7m dialamat perum anjayo15 jalan mentangor blok C11, Rt.01/Rw.01 kelurahan tuatunu indah, pangkalpinang ini, dinyatakan rampung. 

Dengan mengirimkan fhoto dan video fisik bangunan via aplikasi chat whatsap kepemilik yang berada dilubuk besar, maka kami selaku pelaksana dan pemilik memverifikasi bahwa benar bangunan miliknya memenuhi syarat dan sah, selesai dengan tanda pemilik mentransfer sisa dana upah ke rekening pemborong.

Penulis : Ardy Stania

 



2 Responses to "Portofolio : dapur fida nada"

Anonymous said...

menjaga nama baik adalah sebuah modal yang besar

Anonymous said...

good job bro! succes for you