butuh tukang bangunan?? #butuh tukang listrik?? #butuh tukang baja ringan?? hubungi 0813-7750-1213 #pantau dan dukung situs staniacivil.com dengan menekan tombol ikuti dibawah halaman ini # untuk promosi,pemberitaan,claim,dll hub.082281139688 #membutuhkan tukang buat rumah, tukang listrik, dll. hub.0813-7750-1213 Contoh Rumah minimalis - STANIA CIVIL

JASA KELISTRIKAN DAN BANGUNAN

ardy stania sukses

Contoh Rumah minimalis

Contoh Rumah Minimalis yang Nyaman dan Asyik untuk Hunian!

sumber : canva

Contoh Rumah minimalis –
Hallo Sobat freelacer! Anda ingin bangun rumah? Namun belum menemukan desain yang pas dan cocok? Atau mungkin Anda sudah bosan dengan model rumah yang ditinggali dan ingin merenovasi dengan gaya minimalis?

Nah, pada artikel ini kami akan memberikan contoh desain rumah minimalis yang bisa membantu sobat semua untuk menemukan desain yang pas dan idaman,

Inilah bebrapa contoh rumah minimalis idaman dan penjelasan lengkapnya.

Rumah Minimalis Modern

rumah minimalis modern yang sangat idaman

Rumah dengan desain minimalis dan juga modern memang sedang naik daun dan banyak peminatnya. Memiliki kesan yang sangat elegan dan cantik, rumah tersebut juga memberikan nuansa yang nyaman karena desain yang unik.

Model atap pelana bertumbuhakan membuat rumah Anda semakin terlihat keren. Selain itu, jangan lupa berikan taman pada halaman rumah untuk mempercantiknya. Anda juga bisa menambahkan pagar pintu dengan desain yang sederhana.

Rumah Minimalis dua Lantai

rumah minimalis dua lantai

Jika Anda ingin memiliki ruangan yang banyak pada rumah, tak ada salahnya membuat rumah dengan dua lantai. Dengan dua lantai, Anda bisa membuat ruangan yang lebih luas dan memanfaatkan setiap ruangan dengan tepat.

Buatlah garasi pada lantai bawah serta buat halaman yang cukup luas pada bagian belakang atau depan rumah. Rumah minimalis ini akan sangat nyaman jika Anda menghuninya bersama keluarga dan juga anak-anak generasi milenial.

Rumah Minimalis Warna Putih

Contoh rumah minimalis selanjutnya yaitu rumah dengan warna cat putih bersih. Pemakaian warna putih akan membuat rumah Anda menjadi lebih terang dan terkesan bersih. Anda bisa menambahkan tumbuhan hijau pada area rumah untuk menambah kesan hidup.

Warna putih juga sangat cocok jika dipadukan dengan warna apa pun. Jadi pemilihan interior akan jauh lebih mudah jika Anda menggunakan rumah dengan cat warna putih.

Untuk menampilkan kesan yang lebih indah, Anda bisa mengaplikasikan tembok dan tiang dengan batu alam dengan warna yang lebih soft. Hal ini juga akan membuat rumah nampak semakin modern danelegan.

Rumah Minimalis Perpaduan Warna

Jika Anda ingin memiliki rumah dengan nuansa yang lebih menarik, cobalah untuk memadukan cat warna rumah Anda. Kombinasikan warna cerah, gelap, dan juga soft untuk memberikan kehidupan yang lebih indah.

Warna-warna yang tepat mampu membuat rumah Anda tidak terkesan monoton dan lebih segar untuk dipandang sehingga akan nampak lebih modern. Bisa juga dengan mengaplikasikan batuan alam dengan warna yang pas untuk mempercantik tampilan rumah.

Rumah Minimalis Gaya Peristirahatan

Desain tersebut terlihat rumah minimalis dengan gaya rumah peristirahatan atau resort. Anda bias memanfaatkan lahan dengan membuat desain seperti tersebut untuk merubah suasana tinggal Anda.

Jika Anda memiliki lahan yang cukup luas, tak ada salahnya jika membuat desain rumah tersebut dengan kesan yang mewah dan lebih modern.

Rumah Minimalis dua Lantai dengan Taman

Contoh gambar tersebut semoga bisa memberikan inspirasi untuk Anda. Rumah minimalis dua lantai dengan taman yang sangat indah bisa Anda jadikan referensi. Dua lantai akan membantu Anda untuk mendapatkan ruangan yang lebih banyak dan lebih luas.

Sedangkan, taman tersebut bisa membuat rumah Anda menjadi lebih segar dan nampak lebih hidup. Anda bisa menggunakan pohon yang cukup besar, menanam bunga, atau menanam buah pada taman yang ada.

"Dalam kesempatan ini penulis menawarkan jika sobat semua ingin membutuhkan tukang untuk pembangunan rumah idamannya, ardy stania bersama teamworknya bisa melayani dengan harga yang bisa bernegosiasi hubungi di nomer 082281139688(telp/wa) atau akun facebook, instagram,youtube : ardy stania" 

Itulah beberapa contoh rumah minimalis yang bisa Anda gunakan untuk membuat ide rumah Anda. Semoga artikel ini mampu memberikan motifasi bagi Anda yang masih bingung. Semoga artikel ini bermanfaat

Terimakasih sudah mampir dan membaca. Jika ada kesalahan-kesalahan dalam pengetikan, penyebutan, peletakan  kata atau juga ada kritik,saran, klaim dan lain lain  mohon dikoreksi melalui komen ataupun melalaui kotak-kontak penulis di halaman/pages.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih sudah mau mamp1ir dan membaca, semoga bermanfa’at.
Wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh...
Salam sejahtera buat kita semua.

Editor : Ardy Stania
Sumber :  wikipedia dan pengalaman diri

*jangan lupa komen dan tekan tombol ikuti/follow

0 Response to "Contoh Rumah minimalis"